Langkah Untuk Daftar Dan Bergabung Dengan Gojek Secara Online

Cara Daftar Online Gojek- Saat ini lowongan menjadi pengemudi ojek online lebih diminati oleh mereka yang sedang mencari pekerjaan atau yang membutuhkan pekerjaan tambahan atau pekerjaan sampingan. Perusahaan yang menyediakan layanan transportasi online berbasis online saat ini juga berkembang dan berkembang, salah satunya adalah Gojek yang tentu saja sangat familiar bukan? Gojek adalah salah satu perusahaan taksi sepeda motor online paling populer atau banyak orang yang melamar Gojek.

Nah bagi anda yang juga tertarik untuk daftar gojek lewat online, anda tidak perlu lagi mengantri dengan ratusan atau mungkin ribuan orang lain yang juga ingin mendaftar ke Gojek. Sekarang Anda bisa menerapkan / Gojek secara online, karena Gojek sendiri telah membuka sistem registrasi online. Anda bisa mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran melalui website yang bisa anda buka via komputer / laptop atau langsung dari smartphone anda.

Cara Daftar Online Gojek

Kunjungi http://www.go-ride.co.id/join melalui komputer atau ponsel cerdas Anda, lalu gulir ke bawah untuk mengisi data yang diperlukan pada formulir yang tersedia. Data yang harus diisi meliputi:
Nama depan dan nama belakang
Email anda aktif
Nomor ponsel aktif Anda
Kemudian isikan password untuk akun anda
Pilih kota
Informasi dari tempat Anda menemukan informasi tentang tipu muslihat, dan
Apakah Anda bekerja di perusahaan transportasi sepeda motor lain?
Lebih kurang bentuk tampilan yang harus anda isi seperti pada gambar di bawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
Cara Mendaftar Gosip Online Atau jika Anda membuka halaman registrasi Gojek online melalui smartphone android Anda, maka kurang lebih terlihat seperti pada gambar di bawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
Cara Daftar Gosip Online via Smartphone
Silahkan buka halaman formulir pendaftaran di atas dan isi data yang diperlukan dengan lengkap, jika sudah dan benar lanjutkan dengan klik "SUBMIT".

Sesuai dengan informasi yang terdapat pada halaman aplikasi online Gojek, sampai saat penulisan ini dibuat pendaftaran online masih berlaku untuk wilayah Jakarta saja, disamping calon pemohon atau pemohon pasti sudah memiliki smartphone android.

Demikian pula, informasi tentang cara membuat daftar ejaan online yang bisa kita sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi tentang kekosongan lowongan atau bagaimana cara mendaftar / mendaftar ke driver Gojek. Jika informasi di atas berguna maka mohon bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda yang lain sehingga lebih banyak orang yang tahu dan membantu. Anda dapat berbagi informasi ini melalui tombol bagikan ke media sosial yang tercantum di bawah ini.

Comments